-->

Iklan

3 Hotel Murah Dekat Basecamp Gunung Slamet Via Purbalingga, Harga Dibawah 200 Ribu

Rekomendasi 3 Hotel Murah dekat besecamp Gunung Slamet Via Purbalingga, Harga Murah dibawah 200 Ribu - Bingung mencari penginapan saat mendaki gunung selamet via purbalingga? Jangan khawatir, berikut ini akan kami rekomendasikan 3 penginapan dengan fasilitas terbaik dengan harga murah dan sangat terjangkau untuk kantong Anda.

Gunung Slamet adalah salah satu gunung yang berada di Pulau Jawa. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Jawa Tengah. Banyak para pendaki berbondong-bondong ingin menikmati panorama keindahan gunung slamet. Terdapat beberapa jalur pendakian gunung slamet, salah satunya yang banyak dikunjungi adalah jalur via bambangan purbalingga.

Nah, jika anda hendak mendaki ke gunung slamet dan bingung mencari tempat beristirhat? kami rekomendasikan beberapa tempat penginapan. Langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

1. SPOT ON 2106 Redidence Flamboyan


  • Harga    : Rp. 194.857
  • No Telp : (021) 29707600

Hotel pertama yang dekat dengan bascamp gunung slamet via Bambangan purbalingga yaitu SPOT ON 2106 Redidence Flamboyan. Letak hotel ini berada di jalan Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53362.

Fasilitas di hotel ini cukup lengkap walaupun dengan harga bermalam yang relatif murah. Untuk dapat menginap dihotel ini, Anda tidak usah bingung karena dapat dipesan secara online seperti melalui Agoda.

2. Wisma Griyaku


  • Harga    : 
  • No Telp : (0281) 891051

Hotel kedua yaitu Wisma Griyaku. Letaknya berada di jalan Ahmad Yani No.63, Kandang Gampang, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53312.

Fasilitas yang ada dihotel ini cukup lengkap seperti Tempat parkit gratis, sarapan gratis, wifi gratis dan kamar ber-AC. Untuk dapat menginap dihotel ini, Anda dapat menanyakan dahulu pada no telpon yang tertera diatas.

3. Hotel Utama


  • Harga    :
  • No Telp : (0281) 891779

Hotel ketiga yang dekat dengan bescamp gunung slamet via bambangan purbalingga yaitu Hotel Utama. Letaknya berada di jalan Jend. Sudirman No.144, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini tak kalah dengan hotel-hotel lainnya seperti Tempat parkir, restoran, bak air panas, dan cocok juga untuk anak-anak. Untuk dapat menginap dihotel ini, Anda dapat menanyakan dahulu pada no telpon yang tertera diatas.

Demikian rekomendasi 3 Hotel Murah Dekat Basecamp Gunung Slamet Via Purbalingga, harga murah dibawah 200 ribu. Sebelum memutuskan untuk menginap, Anda dapat bertanya dahaulu pada no telpon yang sudah tertera diatas. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Lihat juga : Hotel Murah Dekat Malioboro | Hotel Murah Dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta | Hotel Murah Dekat Gunung Sumbing Via Wonosobo | Hotel Murah Dekat Gunung Salak Bogor | Hotel Murah Dekat Gunung Prau Via Wonosobo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel