-->

Iklan

3 Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Dibawah 200 Ribu

Rekomendasi 3 Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Dibawah 200 Ribu - Bingung mencari penginapan saat berada di Malioboro? Jangan khawatir, berikut ini akan kami rekomendasikan 3 penginapan dengan fasilitas terbaik dengan harga murah dan sangat terjangkau untuk kantong Anda.

Malioboro adalah salah satu pusat keramaian yang ada di Yogyakarta. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung, apalagi jika libur tiba. Akses ketempat ini cukup mudah, karena dekat dengan stasiun yogyakarta dan stasiun lempuyangan. Jika mengunjungi kawasan ini tak puas hanya sebentar saja. Disini banyak terdapat hotel ataupun tempat penginapan dengan harga yang relatif murah. Langsung saja simak selengkapnya.

1. The Cabin Hotel Bhayangkara

  • Harga    : Rp. 104.950
  • No Telp : (0274) 555454
Hotel pertama yang dekat dengan malioboro adalah The Cabin Hotel Bhayangkara. Jika hendak pergi ke malioboro, jarak yang ditempuh kurang lebih sekitar 15 menit dengan berjalan kaki. Tentunya hotel ini sangat strategis untuk menginap karena relatif dekat dengan tempat tujuan Anda.

Letak hotel ini berada di jalan Bhayangkara No.11, Ngampilan, Kota Yogyakarta. Jika Anda menginap disini, tentunya tidak akan bingung karena hotel ini dekat dengan halte Ahmad Yani, Stasiun Lempuyangan, dan Stasiun Yogyakarta.

Fasilitas di hotel ini cukup lengkap seperti terdapat tempat parkir gratis, wifi gratis, kamar ber-AC dan sarapan gratis. Untuk dapat menginap dihotel ini, Anda tidak usah bingung karena dapat dipesan secara online seperti melalui Boking.com, Agoda, Nustay.com dan FindHotel.

2. SANTEcommune

  • Harga    : Rp.150.000
  • No Telp : 0819-9847-1235

Hotel kedua yaitu SANTEcommune. Letaknya berada di jalan Nyai Ahmad Dahlan No.17, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta. Jika Anda menginap disini, tentunya tidak akan bingung karena hotel ini dekat dengan halte KHA Dahlan 2, Stasiun Lempuyangan, dan Stasiun Yogyakarta.

Fasilitas yang ada dipenginapan ini cukup lengkap seperti sarapan gratis, wifi gratis dan terdapat properti bebas rokok. Untuk dapat menginap dihotel ini Anda dapat memesannya secara online melalui Boking.com, Agoda dan dapat menanyakan dahulu pada no telpon yang tertera diatas.

3. Yogyakarta BnB

  • Harga    : Rp.160.000
  • No Telp : 0819-9847-1232
Hotel ketiga yang dekat dengan malioboro yaitu Yogyakarta BnB. Letaknya berada di jalan Sastrodipuran No.19, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, DIY. Jarak hotel ini ke malioboro relatif dekat, hanya ditempuh dalam waktu 7 menit dengan berjalan kaki Anda langsung sampai ketempat tujuan.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini tak kalah dengan hotel-hotel lainnya seperti sarapan gratis, wifi gratis, dan cocok juga untuk anak-anak. Untuk dapat menginap dihotel ini, Anda dapat menanyakan dahulu pada no telpon yang tertera diatas.

Demikian rekomendasi 3 Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, harga dibawah 200 ribu. Sebelum memutuskan untuk menginap, dapat juga bertanya dahaulu pada no telpon yang sudah tertera diatas. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Lihat juga : Hotel Murah Dekat Stasiun Lempuyangan Hotel Murah Dekat Gunung Sumbing Via Wonosobo | Hotel Murah Dekat Gunung Slamet Via Purbalingga | Hotel Murah Dekat Gunung Prau Via Wonosobo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel