-->

Iklan

3 Hotel Murah Dekat Bascamp Gunung Sumbing Via Wonosobo, Harga Dibawah 250 Ribu

Rekomendasi 3 Hotel Murah dekat bescamp Gunung Sumbing Via Wonosobo, Harga Murah dibawah 250 Ribu - Bingung mencari penginapan saat mendaki gunung Sumbing via Wonosobo? Jangan khawatir, berikut ini akan kami rekomendasikan 3 penginapan dengan fasilitas terbaik dengan harga murah dan sangat terjangkau untuk kantong Anda.

Gunung Sumbing adalah salah satu gunung yang berada di Jawa Tengah dan merupakan gunung tertinggi ke dua setelah gunung slamet. Gunung ini terletak di tiga wilayah yaitu di kabupaten Temanggung, kabupaten Magelang, dan Kabupaten Wonosobo. Terdapat beberapa jalur pendakian gunung sumbing, salah satunya yang banyak dikunjungi adalah jalur via wonosobo.

Nah, jika anda hendak mendaki ke gunung sumbing dan bingung mencari tempat beristirhat? kami rekomendasikan beberapa tempat penginapan. Langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

1. RedDoorz Near Alun Alun Wonosobo


  • Harga    : Rp.129.045
  • No Telp :(021) 80629555

Hotel pertama yang dekat dengan Gunung Sumbing via Wonosobo yaitu RedDoorz Near Alun Alun Wonosobo. Letak hotel ini berada dijalan Jenderal Ahmad Yani No.141, Wonosobo Timur, Wonosobo Tim., Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56311.

Fasilitas yang tersedia dihotel ini cukup lengkap seperti terdapat tempat parkir gratis, wifi gratis, kamar ber-AC. Jika anda ingin menginap di hotel ini tentunya tidak usah bingung, karena Anda dapat memesannya secara online melalui Etrip, Agoda, FindHotel, Hotel.com, dan dapat menelpon nomor yang tertera diatas.

2. The Cabin Tanhung Hotel


  • Harga    : Rp.221.400
  • No Telp : (0286) 323888

Hotel kedua yaitu The Cabin Tanhung Hotel. Letak hotel ini berada dijalan Banyumas KM4 no.2, Wonorejo, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56313.

Fasilitas yang tersedia dihotel ini cukup lengkap seperti terdapat tempat parkir gratis, wifi gratis, kamar ber-AC, dan cocok pula untuk anak-anak. Jika anda ingin menginap di hotel ini tentunya tidak usah bingung, karena Anda dapat memesannya secara online melalui Boking.com, Agoda, FindHotel, Tripadvisior.co.id, dan dapat menelpon nomor yang tertera diatas.

3. Rumah Sakinah Home Stay Sariah


  • Harga    : Rp.200.000
  • No Telp : 0819-0508-2008

Hotel ketiga yang dekat dengan Gunung Sumbing via Wonosobo yaitu Rumah Sakinah Home Stay Sariah. Letak hotel ini berada dijalan Argopeni Indah, Argopeni Indah, Kalianget, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56319.

Fasilitas yang tersedia dihotel ini cukup lengkap seperti terdapat tempat parkir gratis dan wifi gratis. Jika anda ingin menginap di hotel ini tentunya tidak usah bingung, karena Anda dapat memesannya secara online melalui boking.com dan dapat menelpon nomor yang tertera diatas.

Demikian rekomendasi 3 Hotel Murah Dekat Bascamp Gunung Sumbing Via Wonosobo, harga murah dibawah 250 ribu. Sebelum memutuskan untuk menginap, Anda dapat bertanya dahaulu pada no telpon yang sudah tertera diatas. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Lihat juga : Hotel Murah Dekat Malioboro | Hotel Murah Dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta | Hotel Murah Dekat Gunung Slamet Via Purbalingga | Hotel Murah Dekat Gunung Merbabu Via Boyolali |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel