-->

Iklan

3 Rumah Sakit Terdekat di Purwokerto, Fasilitas Lengkap | Jawa Tengah

Sedang mencari informasi Rumah Sakit terdekat di Purwokerto? Berikut ini kami rekomendasikan 3 rumah sakit yang memiliki fasilitas yang lengkap dan selalu diminati masyarakat dalam berobat. 

Purwokerto atau biasa disebut Kota Satria adalah kota yang berada didalam kabupaten Banyumas. Purwokerto dikelilingi oleh beberapa kabupaten seperti kabupaten Purbalingga, Cilacap, Brebes dan Kabupaten Pemalang.

Di Purwokerto sendiri banyak terdapat rumah sakit. Rumah sakit sendiri sangatlah penting, karena menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan masyarakat dalam berobat jika terkena penyakit. Setiap rumah sakit pastinya akan meberikan pelayanan terbaik untuk pasiennya. Kami akan rekomendasikan 3 rumah sakit yang terdekat di Purwokerto:

1. Rumah Sakit Umum Margono.

Rumah Sakit yang pertama yaitu RS. Umum Margono. Letaknya berada di jalan Pesuruhan, Berkoh, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53146. Jam operasional rumah sakit ini buka selama 24 jam. 

2. Rumah Sakit Wijayakusuma Purwokerto

Rumah Sakit yang kedua yaitu RS. WIJAYAKUSUMA PURWOKERTO. Alamatnya berada di jalan Prof Dr. HR Bunyamin, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121. Jika dalam keadaan darurat Anda dapat menelfon RS : 0281) 633062.

3. Rumah Sakit Umum Sinar Kasih Purwokerto

Rumah Sakit yang ke tiga yaitu RSU Sinar Kasih Purwokerto. Letaknya berada dijalan Martadireja II, Kepetek, Mersi, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53111. Jika dalam keadaan darurat Anda dapat menelfonnya pada nomor : (0281) 638370.

Demikian informasi 3 Rumah Sakit Terdekat di Purwokerto Jawa Tengah. Semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel