-->

Iklan

2 Hotel Murah Dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, Harga Dibawah 200 Ribu

Rekomendasi 3 Hotel Murah Dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, Harga Dibawah 200 Ribu - Bingung mencari penginapan saat hendak transit di stasiun lempuyangan? Jangan khawatir, berikut ini akan kami rekomendasikan 3 penginapan dengan fasilitas terbaik dengan harga murah dan sangat terjangkau untuk kantong Anda.

Stasiun lempuyangan adalah salah satu stasiun yang ada di yogyakarta. Letaknya dekat dengan pusat keramaian sehingga banyak wisatawan yang memilih akses stasiun ini. Jika sudah tiba di stasiun ini, tentunya tidak usah khawatir, karena banyak terdapat hotel ataupun penginapan murah sebagai tempat beristirahat. Langsung saja lihat selengkapnya.

1. Yogyakarta BnB


  • Harga    : Rp.160.000
  • No Telp : 0819-9847-1232
Hotel pertama yang dekat dengan stasiun lempuyangan yaitu Yogyakarta BnB. Letaknya berada di jalan Sastrodipuran No.19, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, DIY.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini tak kalah dengan hotel-hotel lainnya seperti sarapan gratis, wifi gratis, dan cocok juga untuk anak-anak. Untuk dapat menginap dihotel ini, Anda dapat menanyakan dahulu pada no telpon yang tertera diatas.

2. SANTEcommune


  • Harga    : Rp.150.000
  • No Telp : 0819-9847-1235

Hotel kedua yaitu SANTEcommune. Letaknya berada di jalan Nyai Ahmad Dahlan No.17, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, DIY. Jika Anda menginap disini, tentunya tidak akan bingung karena hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan tempat tujuan Anda.

Fasilitas yang ada dipenginapan ini cukup lengkap seperti sarapan gratis, wifi gratis dan terdapat properti bebas rokok. Untuk dapat menginap dihotel ini Anda dapat memesannya secara online melalui Boking.com, Agoda dan dapat menanyakan dahulu pada no telpon yang tertera diatas.

Demikian rekomendasi 3 Hotel Murah Dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, harga dibawah 200 ribu. Sebelum memutuskan untuk menginap, dapat juga bertanya dahaulu pada no telpon yang sudah tertera diatas. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Sekian, terimakasih.

Lihat juga : Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta | Hotel Murah Dekat Gunung Sumbing Via Wonosobo | Hotel Murah Dekat Gunung Slamet Via Purbalingga |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel