-->

Iklan

Berikan Contoh Gerak Lokomotor Dalam Permainan Sepak Bola | Kelas 4

Pada permainan sepak bola terdapat gerak lokomotor, nonlokomotor, dan manipulatif, berikan contoh gerak lokomotor dalam permainan sepak bola ! Berikut pembahasan kunci jawaban soal PJOK Kelas 4 SD halaman 28 revisi 2019 kurikulum 2013. Buku ini adalah buku tematik terbaru untuk kelas empat sekolah dasar.

Sebelumnya sudah kita bahas soal Bagaimana Cara Melakukan Gerak Menekuk Kaki dan Menarik Kaki Dalam Permainan Sepak Bola ?. Sepak bola termasuk salah satu cabang olahraga permainan bola besar. Dalam permainan sepak bola, terdapat gerak lokomotor (berpindah tempat), nonlokomotor (tidak berpindah tempat), dan manipulatif (gerak yang melibatkan benda di luar tubuh.

Gerak Lokomotor Permainan Sepak Bola

Simak penjelasan lengkap materinya di buku PJOK Kelas 4 SD. Langsung saja lihat pembahasan soal dibawah ini.

Soal

Pada permainan sepak bola terdapat gerak lokomotor, nonlokomotor, dan manipulatif, berikan contoh gerak lokomotor dalam permainan sepak bola!

Jawaban : Contoh geraknya yaitu seperti melangkah, berlari, berjalan, berlari berkelok-kelok, dan melompat.

Demikian pembahasan kunci jawaban soal PJOK Kelas 4 halaman 28 tentang Gerak Dasar Permainan Sepakbola di buku kurikulum 2013 revisi 2019. Semoga bermanfaat, semangat belajar! Simak penjelasan soal berikutnya DISINI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel