-->

Iklan

Jumlah Penduduk Jawa Timur 2021 Terbaru dan Pertumbuhannya

Berapa jumlah penduduk Jawa Timur 2020 Terbaru? Berikut ini penjelasan secara singkat jumlah penduduk per kabupaten/kota dari tahun 2014, 2015, 2016, 2017. 2018, 2019, 2020 dan 2021. Pertumbuhan penduduk di jawa timur dari tahun-ke tahun mengalami peningkatan. Lebih jelasnya simak penjelasannya.

Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di pulau jawa di bagian timur. Provinsi ini  memiliki ibu kota yang terletak di Surabaya. Jawa Timur sendiri berbatasan dengan selat Bali di sebelah timur, disebelah selatan berbatasan dengan samudra hindia, di sebelah barat berbatasan dengan provinsi jawa tengah, dan berbatasan dengan laut jawa di sebelah utara.

Itulah sedikit profil Jawa Timur secara singkat yang meliputi letak ibu kota dan batas wilayahnya. Setelah mengetahui profil singkatnya, sekarang langsung saja kita lihat penjelasan mengenai jumlah penduduk terbarunya.

Jumlah Penduduk Jawa Timur 2021

Berikut ini telah kami peroleh informasi jumlah penduduk terbaru berdasarkan sumber dari BPS dan Bapenas, 2013. Lihat grafiknya dibawah ini :

Jumlah Penduduk Jawa Timur 2020 Terbaru dan Pertumbuhannya


Berdasarkan gambar grafik diatas, dapat kita lihat jumlah penduduk jawa timur kurang lebih 39,9 juta jiwa. Data ini merupakan data langsung yang kami peroleh dari BPS dan Bapenas, 2013.
    Demikian pembahasan secara singkat dan rinci mengenai jumlah penduduk jawa timur. Lihat juga informasi jumlah penduduk lainnya DISINI. Sekian, terimakasih

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel