-->

Iklan

Jumlah Penduduk India Tahun 2021 Terbaru Grafik Pertumbuhannya

Jumlah penduduk India tahun 2021 terbaru dari tahun ke tahun - Berapa banyak jumlah penduduk India tahun 2020 terbaru? Nah, berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai jumlah populasi India terbaru beserta presentase grafik pertumbuhan penduduk terbaru.

India adalah salah satu negara yang masuk dalam kawasan Asia Selatan. Ibu kotanya berada di kota New Delhi. Negara ini memiliki jumlah penduduk lebih dari 1 milyar jiwa dan tergolong dalam salah satu negara terbesar ke-2 di dunia. Mayoritas penduduk India beragama Hindu, sedangkan beberapa agama minoritasnya meliputi Islam, Sikhisme, Jainisme dan Budhisme.

Dikutip dari situs resmi worldometers, luas wilayah negara ini kurang lebih sekitar 2.973.190 km2. India terdiri dari 28 negara bagian. Lalu berapa total jumlah penduduk negara India? langsung saja lihat penjelasannya.

Jumlah Penduduk India Tahun 2021

Berdasarkan informasi yang kami dapat, jumlah penduduk negara India kurang lebih sekitar 1,3 miliar jiwa. Berikut ini kami tampilkan grafik populasi penduduknya :

Jumlah Penduduk India Tahun 2020 Terbaru dan Grafik Pertumbuhannya


Setelah melihat grafik diatas dapat diketahui bahwa jumlah penduduk India kurang lebih mencapai 1.380.004.385 jiwa. Namun pada pada tanggal 28 Juni 2021 mengalami peningkatan menjadi 1.393.655.660 jiwa. Informasi jumlah penduduk diatas merupakan data terbaru yang diperoleh dari situs worldometers.

Nah, itulah informasi mengenai jumlah penduduk India tahun 2021 terbaru dari tahun ke tahun dan Grafik Pertumbuhannya. Data diatas dapat berubah sewaktu-waktu Sekian, terimakasih.

Lihat juga : Jumlah Penduduk Indonesia | Jumlah Penduduk Myanmar | Jumlah Penduduk Brunei Darussalam | Jumlah Penduduk China | Jumlah Penduduk Filipina

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel