-->

Iklan

Jumlah Penduduk Filipina Tahun 2022 Terbaru dan Grafik Pertumbuhannya

Jumlah Penduduk Filipina Tahun 2022 Terbaru - Sedang mencari jumlah penduduk Filipina tahun 2022 terbaru? Tepat sekali anda mampir kesini, berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai jumlah penduduk Filipina terbaru dengan grafik dan prosentase perkembangan penduduk dari tahun ketahun.

Filipina adalah negara yang masuk dalam kawasan asia tenggara dan berbatasan secara langsung dengan Indonesia. Ibu kota negara ini berada di kota Manila dan memiliki kota terbesar yaitu Quenzon. Sedangkan bahasa yang digunakan keseharian oleh masayarakatnya yaitu filipino dan inggris.

Luas negara Filipina kurang lebih sekitar 300.000 km2. Mayoritas penduduk Filipina beragama Kristen. Islam merupakan agama minoritas di negara Filipina. Itulah sedikit profil negara Filipina secara singkat.  Langsung saja lihat penjelasannya.

Jumlah Penduduk Filipina

Berikut ini telah kami peroleh sumber informasi mengenai jumlah penduduk di negara Filipina. Berdasarkan sumber dari situs worldometers, dibawah ini grafik populasi penduduk Filipina. Lihat selengkapnya :

Jumlah Penduduk Filipina Tahun 2022 Terbaru dan Grafik Pertumbuhannya

Berdasarkan gambar grafik diatas, dapat kita lihat bahwa jumlah penduduk Filipina kurang lebih 109.581.078 jiwa. Namun data terbaru pada tahun 2022 mengalami peningkatan menjadi 112.285.313 jiwa. Grafik diatas menunjukkan jumlah penduduk Filipina dari tahun ketahun mengalami kenaikan. Data diatas merupakan data yang diambil langsung dari situs (worldometer), jadi dapat berubah-ubah setiap saat.

Demikian informasi secara lengkap dan detail mengenai jumlah penduduk Filipina terbaru tahun 2022 beserta angka persentase pertumbuhan dan perkembangannya dari tahun ke tahun. Sekian, terimakasih.

Lihat juga : Jumlah Penduduk Thailand | Jumlah Penduduk Myanmar | Jumlah Penduduk Brunei Darussalam | Jumlah Penduduk China | Jumlah Penduduk Malaysia | Jumlah Penduduk India

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel